18 Januari 2009

Membuat Produk Informasi milik Sendiri

Apakah Anda sudah bersiap membuat Produk Anda sendiri?. Saya sarankan untuk mencoba membuat produk anda sendiri selain Anda menjadi Reseller atau member program Affiliasi. Dengan memiliki produk sendiri Anda lebih bebas menjalankan bisnis di Interet. Apabila Produk yang anda buat adalah produk yang bisa menarik pembeli maka seluruh keuntungan 100 % menjadi milik anda.
Bagaimana caranya membuat produk sendiri? tidak perlu khawatir. Di Formulabisnis.com Anda akan dipandu untuk membuat Produk sendiri, mulai dari A sampai Z. Bila Anda merasa kurang memiliki kemampuan membuat produk sendiri, di Formulabisnis.com Anda akan diberitahukan cara mendapatkan resource atau sumber-sumber informasi yang bisa Anda kemas sesuai produk yang anda inginkan.

Produk Apa yang bisa Anda buat?
Banyak. Produk yang bisa anda buat sendiri dapat berupa produk Fisik yang dapat dijual secara Online, misalnya bila Anda tertarik menawarkan Suplemen kesehatan, buatlah review atau ulasan mengenai produk itu dan onlinekan melalui situs web atau blog Anda. Contoh Blog sukses memasarkan produk fisik dapat Anda lihat di Blog Frans.

Selain Produk fisik, Anda bisa menawarkan produk non fisik yang dapat ditransfer langsung kepada pembeli melalui ineternet. Misalnya, bila Anda ingin menjual pulsa elektrik secara online, buatlah kemasan Informasi mengenai Pulsa Elektrik dengan segala keunggulannya yang Anda tawarkan, dan online-kan di Blog Atau Website Anda. Contoh Yang saya maksud bisa anda lihat di Blog Linggawaty. yang sukses menjalankan bisnis pulsa

Kedua contoh diatas adalah sebagian kecil produk yang bisa anda buat dan pasarkan melalui internet. Anda bisa berkreasi sendiri dengan produk lain yang lebih anda kuasai. Banyak situs web atau blog yang bisa Anda datangi dan melihat cara membuat kemasan informasi untuk produk mereka. Silakan search di google untuk kata kunci produk yang anda inginkan dan Google akan mengantar Anda ke sana.

Bagaimana bila Anda lebih tertarik untuk menjadi reseller Produk Informasi ? Tidak masalah. Saya sarankan Anda membuat review tentang produk Informasi seperti menjadi produk anda sendiri. Walaupun itu bukan produk hasil karya Anda, tetapi sebagai reseller Anda bisa membuat Review tentang produk itu dan dikemas menjadi seperti produk Anda. Memang komisi atau penghasilan anda dari produk itu tidak 100% milik Anda, tetapi bila produk informasi yang anda tawarkan lebih dari satu, maka hasil kemasan informasi anda akan lebih bertambah. Contoh yang dapat anda lihat di Blog Arief Maulana

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Memang sudah saatx.
harus mencoba hal-hal yang sesuai dengan jamannya.

mudah2an berhasil

salm sukses

Zamahsari mengatakan...

Dengan niat yang kuat semoga berhasil yang menjadi cita-cita kita amien. Ebook atau buku ndak masalah. sukses selalu ya..

admin mengatakan...

aku juga ingin coba buat produk lah biar bisa dapat tambahan penghasilan

edris mengatakan...

aku juga ingin coba buat produk lah biar bisa dapat tambahan penghasilan